RENTAL ALAT BERAT EXCAVATOR JAKARTA 0812 916 99979 Harga Sewa Excavator Jakarta | Rental Alat Berat Excavator Jakarta Harga Sewa Excavator Jakarta ~ Rental Alat Berat Excavator Jakarta
Rental Alat Berat Excavator Jakarta | Sewa Alat Berat Excavator Jakarta

Minggu, 05 Maret 2023

Harga Sewa Excavator Jakarta

Harga Sewa Excavator Jakarta, Sebagai pusat jasa sewa alat berat disini kami berikan harga sewa Excavator dengan banyak pilihan jenis, penawaran harga rental excavator perjam dengan harga murah.

Selain membeli, kontraktor bisa menyediakan produk excavator di lokasi konstruksi dengan cara sewa. Hal ini lebih hemat daripada membeli dengan kondisi alat yang sama dan spesifikasi yang memuaskan.


Harga Sewa Excavator Jakarta


Harga Sewa Excavator Jakarta

Lihat daftar harga jasa sewa axcavator yang bisa anda temui dan menjadi solusi dalam konstruksi anda.

Berikut ini Kami akan menyampaikan Biaya Rental atau Harga Sewa Excavator Per Jam/Hari Terbaru Sedia Beko Mini/Kecil Besar PC 40, 50, 75, PC 100, PC 200, PC 300, Long Arm, Amphibi, hingga Breaker dengan Harga Murah Bersahabat, dari Kami Perusahaan yang bergerak dalam penyewaan alat berat dan pengolahan tanah.


Harga Jasa Sewa Excavator Per Jam/Hari 2023 – Rental Beko Murah

NO                 TIPE EXCAVATOR                 HARGA SEWA

1 Sewa         Excavator Mini PC 50             IDR 165.000 /Jam

2 Sewa         Excavator Mini PC 65             IDR 165.000 /Jam

3 Sewa         Excavator Mini PC 75             IDR 165.000 /Jam

4 Sewa         Excavator PC 100                     IDR 165.000 /Jam

5 Sewa         Excavator PC 200                     IDR 165.000 /Jam

6 Sewa         Excavator Long ARM                 IDR 285.000 /Jam

Penawaran harga rental excavator di atas dengan ketentuan sebagai berikut:


Min Sewa : 200 Jam. Jika dibawah minimal sewa harap hubungi kami terlebih dahulu untuk Negosiasi

  • Harga Diatas Belum Termasuk Mobdemob.
  • Harga Diatas Belum Termasuk Uang Makan Operator
  • Harga Diatas Belum Termasuk Biaya BBM.
  • Harga Diatas Belum Termasuk Basecamp Operator
  • Untuk Mengetahui Harga All Include dapat Menghubungi Kontak yang tersedia.

Excavator sebagai alat yang membantu berbagai pekerjaan konstruksi penggalian yang kini diproduksi oleh berbagai perusahaan atau dealer yang beroperasi di Indonesia telah banyak macam dan sesuai dengan kebutuhan ataupun kapasitas pekerjaan.

Harga Sewa Excavator Jakarta

Setelah anda mengetahui harga rental excavator anda juga dapat meninjau keseluruhan harga sewa alat berat yang kami tawarkan pada laman Kami. Selanjutnya, kami akan menguraikan mengenai jenis-jenis serta fungsi excavator secara umum yang sering dipakai dalam dunia konstruksi dalam tabel biaya sewa diatas.

Pada sebagian kasus penggunaan alat konstruksi ini bisa meratakan bangunan yang telah di cor beton, sehingga memungkinkan bangunan dapat menjadi rata, dan kita tahu sesungguhnya beton itu cukup keras. Alat Sewa Excavator tersebut yaitu Jenis Breaker dengan sistem tenaga hidraulik dengan bagian ujung penghancur yang tajam dan bekerja layaknya palu dan pahat.

Jenis alat tersebut dalam penggunaannya harus dengan konsultasi dengan tim terkait Kami terlebih dahulu agar sesuai dengan kebutuhan Konstruksi Anda.

Anda memerlukan jenis beton? baca di laman Produk Alat Berat  atau layanan Alat Berat dan jika anda juga memerlukan alat lainnya bisa juga menghubungi Kami lebih lanjut.

Excavator dan Juga Penggunaannya Dalam Konstruksi

Excavator adalah salah satu alat bantu di proyek konstruksi. Mesin dari alat ini termasuk mesin pengeruk yang fungsi utamanya ialah untuk melakukan penggalian atau akskavasi. Untuk bisa bergerak di lokasi konstruksi, maka mesin ini memanfaatkan roda rantai yang disebut juga dengan track/trek.


Dalam penggalian, alat ini memiliki fungsi utama untuk menggali tanah. disituasi lain, alat ini dapat berfungsi untuk mengangkut berbagai jenis material seperti; Batu, Puing-puing, Pasir dan semacamnya.


Fungsi Lengkap dan Penggunaan Excavator

Karena fungsi di atas, maka alat ini disebut juga dengan alat penggali. Secara umum, penggunaan alat ini sangat beragam dalam dunia konstruksi. Beberapa di antaranya ialah :

  • Penggalian parit, lubang serta fondasi bangunan konstruksi
  • Penanganan material konstruksi
  • Melakukan pekerjaan kehutanan yang butuh pengerukan
  • Penghancuran
  • Perataan tanah / lahan
  • Mengangkut material berat
  • Pekerjaan tambang di pit terbuka
  • Pengerukan dasar sungai
  • Menancapkan batang fondasi konstruksi

Selain itu, alat Excavator ini juga diperuntukkan untuk pemindahan material karena kemampuannya dalam mengangkut benda berat. Contohnya ialah memindahkan crane yang bisa dipindahkan dalam jarak dekat dengan alat ini.


Terkadang apabila alat lain dalam kondisi kesulitan atau terjebak dalam lumpur alat ini sangat membantu mengatasi masalah tersebut.


Itulah fungsi utama dari Excavator tersebut yang sangat dibutuhkan dalam konstruksi. Baik itu pembangunan rumah, gedung, hingga jalan, keberadaan alat ini sangat diperlukan. Terutama ialah yang ada hubungannya dengan penggalian lahan.

Untuk menjalan fungsinya di atas, maka dibutuhkan bagian-bagian yang berfungsi dengan baik, seperti : bucket, arm, boom, tracker, dan kabin.

Varian dan Tipe Excavator

Secara umum, alat ini dipakai diberbagai industri. Misalnya ialah konstruksi pertambangan, komunikasi, infrastruktur dan berbagai industri lainnya yang butuh pekerjaan earthwork. Guna mendukung fungsinya tersebut, maka alat harus mempunyai peforma yang baik.


Melihat pentingnya penggunaan alat ini, disini kami siapkan dan tawarkan jasa sewa alat berat excavator dengan banyak pilihan dan tipe yang dapat disesuaikan dengan proyek konstruksi anda.


Ada banyak spesifikasi dari excavator yang diproduksi oleh berbagai produsen manufaktur alat . Misalnya ialah Sewa Excavator Komatsu, Caterpillar, Hitachi, Doosan Infracore, dan Kobelco. Ada lebih banyak lagi perusahaan yang memproduksi alat ini.


Beberapa jenis tipe dan variasi excavator, akan disebutkan di bawah ini. Diantaranya ialah :


  • Excavator Mini/Kecil PC 40, 50, PC 55, & PC 75

            Bucket Size 0,35 s.d 0.45 m3

  • Excavator PC 100

            Bucket Size 0,7 m3

  • Excavator Long Arm/Besar

            Bucket Size 0,8 m3

  • Excavator PC200-8, dengan spesifikasi :

            Boom size (m) dan type 5700 heavy duty

            rm size (m) dan type 2900 heavy duty

            Bucket size (m3) 0,97

            Digging depth (mm) 6,620

            Digging reach (mm) 9,875

            Swing radius (mm) 2,750

  • Excavator PC300 LC-8

            Boom size (m) 6500

            Arm size (m) 3200

            Bucket size (m3) 1,61

            Digging depth (mm) 7380

            Digging reach (mm) 11100

            Swing radius (mm) 3450

Beberapa contoh di atas merupakan jenis varian excavator yang bisa didapatkan, Baik sistem sewa atau rental. Alat ini mampu membantu semua pekerjaan konstruksi, Terutama pekerjaan yang butuh pengerukan atau penggalian.

Untuk mendapatkan harga sewa excavator atau Beko dengan penawaran terbaik, kami persilakan untuk menghubungi kami, dan dapatkan harga terbaik.



Dealer / Perusahaan yang Merakit Excavator

Dari banyaknya perusahaan perakit excavator, ada beberapa yang memiliki popularitas cukup baik di Indonesia. Salah satunya ialah Persada JCB. Lokasi dealer ialah di Palembang dimana pelanggan bisa melihat langsung produk alat yang ditawarkan. Model-model excavator hingga alat lain seperti backhoe loader juga bisa dilihat di sana.

JBC sendiri merupakan perusahaan manufaktur terbesar ketiga dalam industri konstruksi. Ada setidaknya 22 pabrik di seluruh dunia. Berbagai mesin dan alat telah diproduksi oleh perusahaan ini.

Selanjutnya, ada perusahaan perakit axcavator lain, yaitu Hitachi. Perusahaan bernama Hitachi Construction Machinery ini menjadi solusi bagi yang mencari alat yang membantu berbagai sektor. Dalam hal ini termasuk pula pertambangan, konstruksi, hingga perkebunan dan kehutanan.


Hitachi sendiri merupakan produsen yang berkantor di Jepang. Produknya sudah dipasarkan di seluruh dunia dengan jaringan global. Indonesia termasuk negara yang mudah mencari produknya.


Demikian informasi mengenai penawaran biaya rental atau harga sewa excavator Beko Mini/Kecil Besar PC 40, 50, 75, PC 100, PC 200, PC 300 dan Long Arm, Amphibi, hingga Breaker dengan penawaran harga terbaru murah dan sangat rekomended.

Tipe Excavator

  • Excavator Mini PC 55,
  • Excavator Long ARM,
  • Excavator Mini PC 50,
  • Excavator Mini PC 75,
  • Excavator PC 100,
  • Excavator PC 200


Syarat dan Ketentuan Kemitraan :

  • Konfirmasi Kemitraan, selambat-lambatnya 1-2 minggu sebelum memulai pekerjaan.
  • Mengirim Data, informasi lokasi pengerjaan (Identitas Pemberi pekerjaan, Alamat Lokasi, Gambar/Denah Pekerjaan dan data lainnya) Kirim melalui WhatsApp yang tersedia diwebsite kami.
  • Survey Lokasi, Biaya survey sepenuhnya dibebankan oleh pihak pemberi kerja/ konsumen yang nantinya akan di potong dari nilai kontrak.
  • Negosiasi Harga, setelah survey lokasi dan mengetahui volume yang akan dikerjaan.
  • Menyelesakan Adminstrasi, Seperti menyetuji draft kontrak dan perjanjian kerja.
  • System pembayaran, Melakukan Pembayaran DP 15-25% dari nilai kontrak setelah Draft Kontrak dan perjanjian kerja disetujui, dan di Transfer melalui rekening Prusahaan.

Catatan :

  • Pembayaran yang sah, adalah pembayaran melalui Transfer ke rekening bank perusahaan, datang langsung kekantor atau melalui pembayaran tunai.
  • Pembayaran Tidak sah, Perusahaan tidak bertanggung jawab bila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan yang di karnakan proses pembayaran yang tidak sah atau di luar prosedur.
  • Koordinasi Lapangan, Biaya koordinasi lapangan/proyek, Sepenuhnya ditanggung oleh Pihak pemberi tugas/ Konsumen.

Harga sewa beko disini lebih murah dibanding jasa lain

KETENTUAN SEWA EXCAVATOR

  • Harga dan kebutuhan jam sewa dapat dinegosiasikan ulang.
  • Harga tersebut belum termasuk PPH dan PPN .
  • SEWA UNIT ( Harga sewa unit Belum termasuk Uang makan Operator dan Bahan bakar )
  • SEWA ALL INCLUDE (Harga sewa unit Sudah termasuk Uang makan Operator dan Bahan bakar)
  • Jam kerja 1 Hari terhitung 8 jam kerja dari 08:00 s/d 17.00 wib, Istirahat 1jam, Jam 12:00 s/d 13:00.
  • Harga tersebut belum termasuk Tip Uang lembur Operator dan Tempat istirahat / Mess Operator.
  • Koordinasi Lapangan, Keamanan, Ormas dan Koordinasi lainnya adalah tanggung jawab penyewa.
  • Jika dalam masa sewa unit siap bekerja namun tidak dapat bekerja / Unit Standby sepanjang jam kerja (08.00-17.00) dikarenakan lokasi kerja belum siap, koordinasi lapangan bermasalah, jam sewa tetap berjalan dan terhitung 6 jam Standby.
  • Jika dalam masa sewa terjadi hujan sepanjang jam kerja, jam sewa tetap terhitung 5 jam Standby.
  • Apabila unit mengalami kerusakan Ringan, Jam sewa tidak terhitung sampai unit siap digunakan
  • Apabila unit mengalami kerusakan Berat, Unit akan diganti dengan yang lain.
  • Apabila terjadi Kerusakan tidak wajar dan kehilangan Unit atau Sparepart unit sepenuhnya ditanggung oleh penyewa.
  • Pembayaran dilakukan paling lambat 2 hari sebelum alat terkirim, ditransfer Ke Rekening :


Mengenal Excavator dari Tipe hingga Cara Penggunaannya

Apakah anda tahu Apa Itu Excavator ? Excavator merupakan alat berat yang terdiri dari boom (bahu), lengan (arm) dan bucket. Maksudnya apa itu, excavator dioperasikan oleh tenaga hidrolis yang dijalankan dengan mesin diesel yang berada di atas trackshoe atau rantai. Apa itu excavator sangat penting? Tentu saja, pasalnya dalam kontruksi pembangunan dibutuhkan alat berat yang mampu` memindahkan material yang satu dan yang lainnya. Excavator merupakan alat yang terbilang serba guna pasalnya dia dapat melakukan pekerjaan kontruksi lainnya.


Banyak pekerjaan kontruksi yang membutuhkan excavator. Apa itu excavator sebagai fungsi utama? Contohnya seperti membuat kemiringan atau sloping pada material, membuat loading atau dumptuck, breaker atau pemecah batu. Karena fungsinya yang fleksibel dan multifungsi membuat excavator selalu ada di dalam jenis pekerjaan berat baik di atas air maupun di darat.


Di Indonesia sendiri, sebgain orang menyebut alat ini dengan sebutan bego/beko. Sehingga masih banyak yang bertanya-tanya mengenai apa itu excavator? Beko atau dalah bahasa inggris Backhoe adalah excavator yang diterapak di belakan mesin traktor ini, di Amerika serikat sendiri backhoe digunakan untuk pekejaan-pekerjaan pertanian.

Penggunaan Secara Spesifik Excavator

  • Menggali Lubang, Parit dan Fondasi Bangunan
  • Penanganan berbagai material
  • Memotong material menggunakan alat khusus pada Excavator
  • Pekerjaan Kehutanan
  • Meratakan Tanaj
  • Mengangkut Material Berat
  • Penghancuran material
  • Pertambangan, khususnya pertmabnagan pit terbuka
  • Kerap digunakan sebagai alat pengeruk sungai
  • Menghancurkan Batang bagi Fondasi

1. Excavator Dragline

Salah satu alat penggali yang dihubungkan dengan tali besi. Biasanya digunakan untuk menggali material ke alat pengangkut seperti truk ataupun daerah penimbunan. Biasanya dragline hadir di area yang membutuhkan pengerukan yang cukup luas layaknya pertambangan.


Dragline sendiri kembali dikelompokan menjadi tiga bagian yakni Crawler Mounted atau roda kelabang. Tipe ini digunakan untuk material atau tanah berdaya rendah. Kecepatan dari Crawled memang membutuhkan alat angkut lainnya hingga sampai ke lokasi pengerjaan.


Selanjutnya adalah Wheel Mounted atau Roda Ban. Kecepatan dari roda Dragline sendiri mampu mencapai 30 Mph. Apa Itu Excavator. Dan yang ketiga adalah Truck Mounted yang sudah seharunys memang dipasang diatas truck.


Biasanya Dragline digunakan lebih dari satu bucket dengan berbagai ukuran sesuai dengan panjang boom sertamaterial yang hendak digali.


2. Excavator Kompak

Excavator Kompak kerap digunakan untuk pekerjaan yang memuat tanah, menggali, meraih objek dan mengangkat material. Mesin yang digunakan excavator kompak berupa disel berbahan bakar yang akan menghasilkan gerakan motorik juga pompa hidrolik, sehingga menghasilkan minyak untuk silinder dan berbagai peralatan excavator lainnya.


Yang Perlu di Perhatikan Saat Mengoperasikan Excavator

Keselamatan dan Pelindung Top garda kanopi yang sangat berperan untuk keelamat operator saat mengoperasikan Excavator. ROPS akan melindungi operator untuk menghindari cedera tentunya. Dan menghindari operator terkenah puing-puing yang berjatuhan akibat excavator.


Selain itu kenyamanan operator saat mengoperasikan excavator sangat penting. Ruang gerak pada ruang operator harus senyaman mungkin untuk mengoptimalisasi pekerjaan dan menghindari kesalahan saat melakukan pengangkatan menggunakan excavator.

Selain itu perawatan excavator pun sangat penting. Mesin merupakan akses terbaik saat menggunakan excavator. Terutama memudahakan untuk operator ke kompatamen hidrolik serta komponen lainnya. Pengecekan secara berkala harus terus dilakukan.


Harga Sewa Excavator Jakarta dan Sekitarnya

 

Harga Sewa Excavator Jakarta Selatan

Cilandak : Cilandak Barat, Cipete Selatan, Gandaria Selatan, Lebak Bulus, Pondok Labu
Jagakarsa : Ciganjur, Cipedak, Jagakarsa, Lenteng Agung, Srengseng Sawah, Tanjung Barat
Kebayoran Baru : Cipete Utara, Gandaria Utara, Gunung, Kramat Pela, Melawai, Petogogan, Pulo, Rawa Barat, Selong, Senayan
Kebayoran Lama : Cipulir, Grogol Selatan, Grogol Utara, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama Utara, Pondok Pinang
Mampang Prapatan: Bangka, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Pela Mampang, Tegal Parang
Pancoran : Cikoko, Duren Tiga, Kalibata, Pancoran, Pengadegan, Rawajati
Pasar Minggu : Cilandak Timur, Jati Padang, Kebagusan, Pasar Minggu, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Ragunan
Pesanggrahan : Bintaro, Pesanggrahan, Petukangan Selatan, Petukangan Utara, Ulujami
Setiabudi: Guntur, Karet Kuningan, Karet Semanggi, Karet, Kuningan Timur, Menteng Atas, Pasar Manggis, Setiabudi
Tebet : Bukit Duri, Kebon Baru, Manggarai Selatan, Manggarai, Menteng Dalam, Tebet Barat, Tebet Timur

Harga Sewa Excavator Jakarta Timur

Cakung : Cakung Barat, Cakung Timur, Jatinegara, Penggilingan, Pulo Gebang, Rawa Terate, Ujung Menteng
Cipayung : Bambu Apus, Ceger, Cilangkap, Cipayung, Lubang Buaya, Munjul, Pondok Ranggon, Setu
Ciracas : Cibubur, Ciracas, Kelapa Dua Wetan, Rambutan, Susukan
Duren Sawit : Duren Sawit, Klender, Malaka Jaya, Malaka Sari, Pondok Bambu, Pondok Kelapa, Pondok Kopi
Jatinegara : Bali Mester, Bidara Cina, Cipinang Besar Selatan, Cipinang Besar Utara, Cipinang Cempedak, Cipinang Muara, Kampung Melayu, Rawa Bunga
Kramat Jati : Balekambang, Batu Ampar, Cawang, Cililitan, Dukuh, Kramat Jati, Tengah
Makasar : Cipinang Melayu, Halim Perdana Kusuma, Kebon Pala, Makasar, Pinang Ranti
Matraman : Kayu Manis, Kebon Manggis, Pal Meriam, Pisangan Baru, Utan Kayu Selatan, Utan Kayu Utara3
Pasar Rebo : Baru, Cijantung, Gedong, Kalisari, Pekayon
Pulo Gadung : Cipinang, Jati, Jatinegara, Kaum, Kayu Putih, Pisangan Timur, Pulo Gadung, Rawamangun

Harga Sewa Excavator Jakarta Barat

Cengkareng : Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Duri Kosambi, Kapuk, Kedaung Kali Angke, Rawa Buaya
Grogol Petamburan : Grogol, Jelambar Baru, Jelambar, Tanjung Duren Selatan, Tanjung Duren Utara, Tomang, Wijaya Kusuma
Taman Sari : Glodok, Keagungan, Krukut, Mangga Besar, Maphar, Pinangsia, Taman Sari, Tangki
Tambora : Angke, Duri Selatan, Duri Utara, Jembatan Besi, Jembatan Lima, Kali Anyar, Krendang, Pekojan, Roa Malaka, Tambora, Tanah Sereal
Kebon Jeruk : Duri Kepa, Kebon Jeruk, Kedoya Selatan, Kedoya Utara, Kelapa Dua, Sukabumi Selatan, Sukabumi Utara
Kalideres : Kalideres, Kamal, Pegadungan, Semanan, Tegal Alur
Palmerah : Jatipulo, Kemanggisan, Kota Bambu Selatan, Kota Bambu Utara, Palmerah, Slipi
Kembangan : Joglo, Kembangan Selatan, Kembangan Utara, Meruya Selatan, Meruya Utara, Srengseng

Harga Sewa Excavator Jakarta Pusat

Cempaka Putih : Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih Timur, Rawasari
Cempaka Putih : Cideng, Duri Pulo, Gambir, Kebon Kelapa, Petojo Selatan, Petojo Utara
Johar Baru : GalurJohar Baru, Kampung Rawa, Tanah Tinggi
Kemayoran : Cempaka Baru, Gunung Sahari Selatan, Harapan Mulya, Kebon Kosong, Kemayoran, Serdang, Sumur Batu, Utan Panjang
Menteng : Cikini, Gondangdia, Kebon Sirih, Menteng, Pegangsaan
Sawah Besar : Gunung Sahari Utara, Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua Selatan, Pasar Baru
Senen : Bungur, Kenari, Kramat, Kwitang, Paseban, Senen
Tanah Abang : Bendungan Hilir, Gelora, Kampung Bali, Karet Tengsin, Kebon Kacang, Kebon Melati, Petamburan

Harga Sewa Excavator Jakarta Utara

Cilincing : Cilincing, Kalibaru, Marunda, Rorotan, Semper Barat, Semper Timur, Sukapura
Kelapa Gading : Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Pegangsaan Dua
Koja : Koja, Lagoa, Rawa Badak Selatan, Rawa Badak Utara, Tugu Selatan, Tugu Utara
Pademangan : Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur
Penjaringan : Kamal Muara, Kapuk Muara, Pejagalan, Penjaringan, Pluit
Tanjung Priok : Kebon Bawang, Papanggo, Sungai Bambu, Sunter Agung, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Warakas

Harga Sewa Excavator Tangerang Selatan

· Ciputat

· Pamulang

· Pondok Aren

· Setu

· Serpong

· Serpong Utara

· Ciputat Timur

Harga Sewa Excavator Kota Tangerang

· Batuceper

· Benda

· Cibodas

· Ciledug

· Cipondoh

· Jatiuwung

· Karangtengah

· Karawaci

· Larangan

· Neglasari

· Periuk

· Pinang

· Tangerang

Harga Sewa Excavator Kota Banten

· Lebak

· Pandeglang

· Serang

· Tangerang

Harga Sewa Excavator Bekasi

· Bekasi Barat

· Bekasi Timur

· Bekasi Utara

· Bekasi Selatan

· Jati Sempurna

· Pondok Gede

· Babelan

· Karang bahagia

· Jatiasih

· Cikarang Utara

Harga Sewa Excavator Depok

· Depok

· Sawangan

· Beji

· Cimanggis

· Limo

· Pancoran Mas

· Sukmajaya

Harga Sewa Excavator Bogor

· Tenjo

· Parung Panjang

· Rumpin

· Gunung Sindur

· Jasinga

· Cigudeg

· Parung

· Ciseeng

Info lengkap Harga Sewa Excavator Jakarta dan Sekitarnya hubi 0812 916 99979 atau klik di RENTAL ALAT BERAT EXCAVATOR JAKARTA

 

Harga Sewa Excavator Jakarta


Sewa Alat Berat Excavator

 

  • Sewa Alat Berat Excavator Hitachi
  • Sewa Alat Berat Excavator Sundward
  • Sewa Alat Berat Excavator Sany
  • Sewa Alat Berat Excavator Kobelco
  • Sewa Alat Berat Excavator Track Karet
  • Sewa Alat Berat Excavator Komatsu
  • Sewa Alat Berat Excavator Breaker
  • Sewa Alat Berat Excavator Long Arm
  • Sewa Alat Berat Excavator PC 200
  • Sewa Alat Berat Excavator PC 100
  • Sewa Alat Berat Excavator PC 78
  • Sewa Alat Berat Excavator PC 75
  • Sewa Alat Berat Excavator PC 60

 

Sewa Alat Berat Dozer atau  Bulldozer

 

  • Sewa Alat Berat Dozer D85 Caterpillar
  • Sewa Alat Berat Dozer D85 Komatsu
  • Sewa Alat Berat Dozer D65 Komatsu
  • Sewa Alat Berat Dozer D65 Caterpillar
  • Sewa Alat Berat Dozer D5 Caterpillar
  • Sewa Alat Berat Dozer D5 Komatsu
  • Sewa Alat Berat Dozer D4 Komatsu
  • Sewa Alat Berat Dozer D4 Caterpillar
  • Sewa Alat Berat Dozer D3 Caterpillar
  • Sewa Alat Berat Dozer D3 Komatsu
  • Sewa Alat Berat Dozer D21 Caterpillar
  • Sewa Alat Berat Dozer D21 Komatsu
  • Sewa Alat Berat Dozer D21

 

 

Sewa Alat Berat Wheel Loader

 

  • Sewa Alat Berat Wheel Loader WA350
  • Sewa Alat Berat Wheel Loader WA300
  • Sewa Alat Berat Wheel Loader WA200
  • Sewa Alat Berat Wheel Loader WA150
  • Sewa Alat Berat Wheel Loader WA100
  • Sewa Dump truck colt 7 m3

 

Sewa Alat Berat  Roller Vibro


  • Sewa Alat Berat Baby Roller
  • Sewa Alat Berat Roller Walles 10 - 12 Ton,
  • Sewa Alat Berat Roller Walles 8 - 10 Ton
  • Sewa Alat Berat Roller Walles 6 - 8 Ton
  • Sewa Alat Berat Roller Walles 4 - 6 Ton
  • Sewa Alat Berat Roller Vibro 12 Ton
  • Sewa Alat Berat Roller Vibro 10 Ton
  • Sewa Alat Berat Roller Vibro Sheep Foot

 

Sewa Alat Berat Truk Selfloader,Trailer,atau Towing

  • Sewa Dump Truck Tronton 23 m3
  • Sewa Truk Self Loader Tronton
  • Sewa Truk Self Loader Colt Diesel
  • Sewa Truk Self Loader
  • Sewa Truk Towing

Penyewaan menjadi alternatif yang bagus bagi bisnis anda karena biaya bagi alat berat hanya muncul ketika dibutuhkan untuk bekerja. Dengan menyewa dari Kami memungkinkan bisnis anda menjadi lebih efisien dengan menggunakan teknologi terbaru, karena armada kami dilengkapi dengan alat berat yang baru. Kami adalah partner yang dapat mendukung tercapainya visi dan misi dari bisnis anda.

Kami menyediakan alat berat yang mumpuni, mulai dari kelas kecil sampai kelas besar.

Info lengkap Harga Sewa Excavator Jakarta dan Sekitarnya hubi 0812 916 99979 atau klik di Sewa Alat Berat Jakarta


Location: Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Direktori

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Food

Entertainment

News

Recent Articles

Fashion

Technology

Technology

Famous Posts

Cari Blog Ini

Copyright © Rental Alat Berat Excavator Jakarta | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com